PENGARUH BRAND IMAGE KEMASAN ROKOK TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PRODUK (SURVEY EXSPLANATIF EXTERNAL PUBLIC RELATIONS SIKAP KONSUMEN ROKOK SAMPOERNA MILD DI KALANGAN MA HASISWA UNIVERSITAS LANGLANGBUANA BANDUNG)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah Mengetahui pengaruh Daya Tarik rokok terhadap
sikap konsumen pada Produk, Mengetahui pengaruh Kepraktisan rokok terhadap sikap
konsumen pada Produk, Mengetahui pengaruh Slogan rokok terhadap sikap konsumen pada
Produk, Mengetahui pengaruh Informasi rokok terhadap sikap konsumen pada
Produk.Penelitian ini mengguna kan Metode Penelitian Kuantitatif. Dengan jumlah sample
dalam penelitian ini adalah sebanyak 97 orang dari Universitas Langlangbuana Bandung
yang merokok rokok sampoerna mild.Hasil penelitian yang dilakukan di Universitas
Langlangbuana Bandung, menunjukan bahwa, diperoleh kesimpulan yaitu: Daya tarik Brand
Image Rokok Sampoerna Mild, menunjukan pengaruh yang signifikan terhadap
bertambahnya pengetahuan konsumen terhadap produk, perubahan opini konsumen,
perubahan kepercayaan konsumen, perasaan suka dan tidak suka konsumen terhadap
produk, penilaian pada produk sehingga, kecenderungan konsumen pada produk,perubahan
perilaku konsumen terhadap produk. Kepraktisan Brand Image Rokok Sampoerna Mild,
tidak menunjukan pengaruh yang signifikan terhadap bertambahnya pengetahuan konsumen
terhadap produk, perubahan opini konsumen, perubahan kepercayaan konsumen, perasaan
suka dan tidak suka konsumen terhadap produk, penilaian pada produk sehingga,
kecenderungan konsumen pada produk,perubahan perilaku konsumen terhadap produk.