PENGARUH BRAND IMAGE KEMASAN ROKOK TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PRODUK (SURVEY EXSPLANATIF EXTERNAL PUBLIC RELATIONS SIKAP KONSUMEN ROKOK SAMPOERNA MILD DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS LANGLANGBUANA BANDUNG)

  • Vito Azhari Kurniawan Universitas Langlang Buana
  • Rodhiyat Fajar Salim Universitas Langlang Buana
Keywords: rokok, konsumen, produk, daya tarik

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah Mengetahui pengaruh Daya Tarik rokok terhadap
sikap konsumen pada Produk, Mengetahui pengaruh Kepraktisan rokok terhadap sikap
konsumen pada Produk, Mengetahui pengaruh Slogan rokok terhadap sikap konsu men pada
Produk, Mengetahui pengaruh Informasi rokok terhadap sikap konsumen pada
Produk.Penelitian ini menggunakan Metode Penelitian Kuantitatif. Dengan jumlah sample
dalam penelitian ini adalah sebanyak 97 orang dari Universitas Langlangbuana Bandung
ya ng merokok rokok sampoerna mild.Hasil penelitian yang dilakukan di Universitas
Langlangbuana Bandung, menunjukan bahwa, diperoleh kesimpulan yaitu: Daya tarik Brand
Image Rokok Sampoerna Mild, menunjukan pengaruh yang signifikan terhadap
bertambahnya penge tahuan konsumen terhadap produk, perubahan opini konsumen,
perubahan kepercayaan konsumen, perasaan suka dan tidak suka konsumen terhadap
produk, penilaian pada produk sehingga, kecenderungan konsumen pada produk,perubahan
perilaku konsumen terhadap produ k.
Kepraktisan Brand Image Rokok Sampoerna Mild, tidak menunjukan pengaruh yang
signifikan terhadap bertambahnya pengetahuan konsumen terhadap produk, perubahan opini
konsumen, perubahan kepercayaan konsumen, perasaan suka dan tidak suka konsumen
terhadap produk, penilaian pada produk sehingga, kecenderungan konsumen pada
produk,perubahan perilaku konsumen terhadap produk. Slogan Brand Image Rokok
Sampoerna Mild, tidak menunjukan pengaruh yang signifikan terhadap bertambahnya
pengetahuan konsumen terhadap produk, perubahan opini konsumen, perubahan
kepercayaan konsumen, perasaan suka dan tidak suka konsumen terhadap produk, penilaian
pada produk sehingga, kecenderungan konsumen pada produk,perubahan perilaku
konsumen terhadap produk. Informasi Brand Image Rokok Sampoerna Mild, tidak
menunjukan pengaruh yang signifikan terhadap bertambahnya pengetahuan konsumen
terhadap produk, perubahan opini konsumen, perubahan kepercayaan konsumen, perasaan
suka dan tidak suka konsumen terhadap produk, penilaian pada pro duk sehingga,
kecenderungan konsumen pada produk,perubahan perilaku konsumen terhadap produk.

Published
2019-06-21