PENGARUH DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS LENGAN PENDEK DI DISTRO DESTROYER BANDUNG
Abstract
Metode yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 88 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Path Analysis, Uji Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis. Hasil Penelitian menunjukkan besar pengaruh desain produk dan harga terhadap keputusan pembelian kaos lengan pendek di Distro Destroyer Bandung dapat dikatakan cukup baik. Desain Produk memberikan pengaruh yang besar pada keputusan pembelian Distro Destroyer Bandung dibandingkan dengan harga terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian secara parsial untuk desain produk adalah sebesar 40% sedangkan untuk harga sebesar 31,8%.Dan hasil penelitian secara simultan adalah sebesar 71,8%.
References
Damiati. Et al. 2017. Perilaku Konsumen. Depok: Rajagrafindo Persada.
Gitosudarmo, Indriyo. 2014. Manajemen Pemasaran, Edisi kedua. Yogyakarta: BPFE.
Kotler, Philip and Gary Armstrong. 2012. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13, Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
and Kevin Lane Keller. 2016. Marketing Management,15th edition,Pearson Education,Inc.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif & Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono,Fandy. 2015. Strategi Pemasaran, Edisi 4. Yogyakarta: Andi.
Referensi Internet
Aini, Nur 2017, 1 November. Bisnis Distro di Bandung Bertumbangan.Republika.(Online). Tersedia:
http://www.republika.co.id/berita/ekonomi/makro/17/11/01/oyqfzm382-bisnis-distro-di-bandung-bertumbangan ( 4 November 2017)
Http://bandungcreativecityblog.wordpress.com