PENGARUH SERVICESCAPE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SIETE CAFÉ BANDUNG

  • Bidara Bulan Gunari Prodi Administrasi Bisnis, Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom
  • Farah Oktafani Prodi Administrasi Bisnis, Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom
Keywords: Servicescape, Promosi, Minat Beli Ulang, Regresi Linear Berganda

Abstract

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan jenis accidental sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang, yang pernah mengunjungi Siete Café minimal 1 kali. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Servicescape dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli ulang sebesar 57,5% dan sisanya sebesar 42,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti.

References

Hasan, Ali. (2013). Marketing dan Kasus Kasus Pilihan. Yogyakarta: CAPS. Khairatunnissa,
Siti Noormida. (2015). Pengaruh Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang pada Marche Restaurant Grand Indonesia Jakarta. Universitas Telkom.
Kotler, Philip and Gary Armstrong. (2014). Principles Of Marketing. 15th Edition. Pearson Education: Limited.
Mulyawan, Ali., dan Iwan, Sidharta. (2013). Analisis Deskriptif Pemasaran Jasa di STMIK Madira Indonesia Bandung. STMIK Madira Indonesia.
Priyatno, Duwi. (2012). Cara Kilat Belajar Analisis Data dengan SPSS 20. Yogyakarta: ANDI.
Zeithaml, Valerie A., Mary Jo Bitner., & Dwayne D. Gremier. (2013). Service Marketing:
Integrating Customer Focus Across The Firm 6e. New YorkL The McGraw-Hill Companies inc.
Published
2018-12-27